Senin, 23 Maret 2015

Selamat dan semangat Pagiiii...
Mulai Sarapan dg Nutrisi "SHAKE" yg seimbang tuk tubuh yuk!!!
Hanya 170 kalori.

Hampir Semua Penyakit adalah Akibat dari Kebiasaan2 yg TERAKUMULASI selama beberapa waktu.

Mau Tahu???

1. Pagi2 seharusnya dg "Shake" nutrisi sel yg seimbang, gizi, protein semua sudah tercukupi dan mengenyangkan. Tapi sudah diisi makanan padat (spt bubur/mie ayam, nasi lengkap, roti, dll semuanya melebihi 500 kalori.

2. Tidak sarapan ach takut gendut, tapi akhirnya nyemil bakwan, risoles, singkong dll berbagai macam cemilan. Satu bakwa sudah 280 kalori, biasanya makan g cukup 1,  cuma gorengan lho kecil jadi minimal 3 potong. Berapa kalori?? Hitung yah!!

3. Makan siang tiba. Pesen deh segala macam krn dah lapeeer banget, tadi katanya cuma nyemil2. Ga tahu pas dihitung hampir 2000 kalori.  

4. Terlalu Capek  seharian kerja baik yg di rumah maupun kantor. Mampir di RM/disiapin di rumah, bukan nasi katanya, tapi mie bakso/soto mie dsb. Kalorinya di atas 600 belum +jus alpukat tambah susu.

Woo apa akibatnya?, Kita bilang, ko bisa yah badan ku naik padahal makan cuma satu kali??? Atau akh gw sih makan banyak juga g jadi daging, ada juga gw sih
g bisa makan banyak lambungku sakit. Spt itu Faktanya. G tahunya yg dimakan sudah hampir 3000 kalori/hari, gimana minggu-tahun. Ada juga kekurangan Protein yg sdh mkn banyak g bisa gemuk2. Kurus aja.

Kata kita mumpung masih sehat, masih muda, uang2 aku mau makan apa suka2, itu urusanku. Tapi Teman/Sdr harus SADAR DAN SUDAH SEHARUSNYA berpikir panjang dampak jpenumpukan lemak dan racun di tubuh kita, akibatnya yah DIABETES, KOLESTROL TINGGI dan HIPERTENSI penyakit yg paling populer dan Kebanggaan. Ke 3 penyakit itu MENUJU PENYAKIT GANAAAS. Kalau sudah menyandang salah satu titel di atas HATI2 KAWAN.

Mari Kita Jaga KESEHATAN Kita Sejak Dini, agar kita bisa  menikmati Hidup sampai hari tua KITA DAN KELUARGA.

Salam Sehat

Rina :

Konsultan Nutrisi Herbalife 
  2BA4FABA

Tidak ada komentar: